Rabu, 08 April 2009

Atanibosha


Tahu Tentang ATANIBOSHA?
Well, Atanibosha adalah sebuah grup band asal kota Singkawang yang berdiri pada tahun 2008, tepatnya tanggal 29 november 2008. Band yang di gawangi oleh Wahyu(vokal), Agung(lead guitar), Syamsul(melodi guitar), Hadi(bass) dan Rizki(drum) serta Eric(keyboard) ini bertemu secara tidak sengaja.

Pasalnya ketika itu Eric,Syamsul dan Hadi dimintai bantuan oleh Revi untuk mengikuti sebuah ajang festival musik di bengkayang untuk bergabung bersama band-nya yang baru beranggotakan 3 orang yaitu Agung, Wahyu,dan ia sendiri.

Festival tanggal 21-22 november itu berhasil mengantarkan mereka(Van The Ring Band) masuk menjadi 5 besar dalam penghitungan hasil dari juri yang diumumkan pada dinihari tersebut.Setelah festival itu berakhir, 5 orang Dari Van The Ring minus Revi(karena harus tetap tinggal di Bengkayang, sedangkan 5 anggota lain berdomisili di Singkawang) sepakat untuk menbentuk sebuah band baru dengan nama ATANIBOSHA.

Atnibosha sendiri mengandung arti, "Berikan Aku Ciuman" yang berasal darti bahasa Arab. Posisi drummer sepeninggalan Revi di-isi oleh Rizki yang notabene adalah drummer Band Independent(band lama Eric, Syamsul, Hadi) jadi mereka juga sudah Saling mengenal dan mengerti karakter masing-masing.

Sampai sekarang Atanibosha masih eksis dan masih dalam tahap pencarian jati diri untuk menemukan genre musik yang sesuai.Tetapi, sekarang mereka lagi pending nge-band karena harus menyiapkan diri untuk menghadapi ujian.
Semoga bisa mendapatkan hasil yang maksimal aaaaammiieeenn. . . .



0 komentar:

Posting Komentar

AGUNG DARMAWAN - BLOG © 2008 Template by:
SkinCorner